Cerita Maria

Yaris 2012

 

Maria menggerutu, ibunya di kampung selalu mengingatkan bahkan melarang jangan sering-sering naik motor, apalagi ada wabah virus Corona seperti ini,

Katanya nanti ada percikan air ludah muncrat dari pemotor di depannya. Belum lagi takut kalau keserempet mobil yang ngebut atau keserempet pemotor lainnya. dijambret orang jahat, dipepet orang iseng sampai pada kepanasan atau kehujanan di jalan.

Padahal dia sendiri tidak selalu naik motor, tapi kadang memang perlu juga naik motor untuk keperluan yang mendesak, misalnya membeli kebutuhan pokok, ke kantor atau ke kampusnya, sehingga tetap tidak bisa 100% berdiam diri di rumah.

Trus kalau tidak naik motor, harus naik apa dong, begitulah Maria menggerutu. Kalau harus naik angkutan umum, dia harus mengganti angkot beberapa kali, belum lagi berdekatan dengan orang yang tidak dia kenal. Begitu pula jika naik ojek online, bukan jaminan kalau si tukang ojol itu tidak menularkan penyakit.

Memang lebih baik jika Maria naik GoCar atau Grabcar, tapi tentunya biayanya jauh lebih mahal dibandingkan jika naik ojek online atau membawa motor sendiri. Maria tambah mengegrutu.

Dari pada Maria naik GoCar atau GrabCar, lebih baik naik mobil sendiri walaupun bekas, itu pun cukup untuk penumpang lima orang.
Cuma Maria ingin agar mobilnya itu memang dirawat sama pemilik mobil sebelumnya, entah perawatan rutin di bengkel resmi atau ganti oli yang tidak pernah telat. Selain dirawat, tentunya mobil itu irit, dan cocok untuk wanita seperti dia, apalagi misalnya yang memakai mobil itu juga sesama wanita, pasti gak pernah dibawa ugal-ugalan atau sembarangan.

Dan yang paling penting harganya gak mahal, sekitar 100 juta, tapi dengan kondisi yang masih bagus. Maria takut jika beli di showroom mobil bekas, banyak informasi yang diberikan tidak sesuai fakta yang sebenarnya.

Jika Anda situasinya seperti Maria yang butuh mobil bekas di saat situasi Corona seperti ini, silahkan klik ini ya https://www.olx.co.id/item/cerita-yaris-tahun-2012-bekas-yang-dipakai-seorang-wanita-iid-780100179

Maaf ternyata iklan, bantu jual mobil istriku, terima kasih

Yaris ibu

Yaris ibu

Yaris ibu

Yaris ibu

Yaris ibu

Yaris ibu