Lomba Menulis HLN

Saya mencoba mengikuti lomba menulis dalam rangka Hari Listrik Nasional ke 71. Paling tidak mencoba memasukkan isi pikiran saya menjadi usulan-usulan dan akan dibaca oleh para juri. Bukan soal menang atau kalah, tetapi juga mencoba ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, karena lomba menulis ini hanya untuk pegawai PLN dan diletakkan di Kompasiana.com.

Memang harus kuakui bahwa saya amat sangat jarang menulis di kompasiana, gak tahu kenapa sebabnya. Tapi apa boleh buat, saya harus menulis (lagi) di kompasiana ini.

Ada tiga tulisan yang kubuat yaitu :

  1.  Standar Mutu Pelayanan
  2.  Pelanggan Yang Pintar
  3.  Captive Power Versi 2.0

Silahkan dibuka link ke kompasiana saya di ini dan silahkan baca

Terima kasih

Leave a Reply

